HM Irsyad Yusuf - KH Abdul Mujib Imron Resmi Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan 2018-2023

HM Irsyad Yusuf dan KH Abdul Mujib Imron, resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Periode 2018-2023.

Keduanya sah menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (24/09/2018) pagi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Gubernur Jawa Timur juga melantik 11 kepala daerah lainnya, diantaranya Bupati Bangkalan, Bupati Bojonegoro, Bupati Nganjuk, Bupati Pamekasan, Bupati Probolinggo, Bupati Magetan, Bupati Madiun, Bupati Lumajang, Bupati Bondowoso, Bupati Jombang, serta Walikota Malang.

Ditemui setelah pelantikan selesai dilaksanakan, Irsyad mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Bupati Pasuruan untuk yang kedua kalinya. Apalagi duet kali ini adalah dengan Wakil Bupati yang berasal dari kaum nahdhiyin.

“Bismillah, kami mohon doanya agar amanah dalam menjaga kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan,” katanya.

Tak lupa, Irsyad juga mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini terus mendukung pencalonan kembali dirinya sebagai Bupati Pasuruan dua periode.

“Mulai dari para alim ulama, tokoh masyarakat, para kepala desa dan semua pihak yang sama-sama menjaga Pilkada Kabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar dan aman, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga jasa dan pengorbanan semua yang mendukung saya dan Gus Mujib, diterima oleh Allah sebagai bagian dari amal ibadah,” imbuhnya.

Pasca dilantik, Irsyad berjanji akan mengembangkan Kabupaten Pasuruan menjadi daerah yang semakin berdaya saing, maslahat (maju, aman sehat lahir batin, adil dan bermartabat) dan semakin dikenal public luas.

“PR saya yang belum saya selesaikan Insya Allah akan tuntas dalam 5 tahun ini. Mudah-mudahan tidak ada halangan yang berarti, sehingga semua keinginan masyarakat Kabupaten Pasuruan dapat kita realisasikan,” ungkap Irsyad kepada Suara Pasuruan. 

Berita Terkait

Pemerintah Utamakan Perbaikan Sanitasi dan Air Bersih

Untuk mencegah banyaknya kematian anak akibat diare, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menjadikan perbaikan sanitasi dan air bersih tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) yang harusRead More

Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional PCNU Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018,   Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan akan menggelar rangkaian acara yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Oktober - 11Read More

Siap Perangi Serangan Siber, Kominfo Bentuk Kekuatan Generasi Muda

Sebanyak 10 juta serangan yang mengakibatkan kerugian untuk perkembangan teknologi digital atau cyber attack diperkirakan terjadi setiap harinya di seluruh negara-negara internasional. Indonesia masukRead More

No Comments

Tuliskan Komentar