HM Irsyad Yusuf - KH Abdul Mujib Imron Resmi Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan 2018-2023

HM Irsyad Yusuf dan KH Abdul Mujib Imron, resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Periode 2018-2023.

Keduanya sah menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (24/09/2018) pagi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Gubernur Jawa Timur juga melantik 11 kepala daerah lainnya, diantaranya Bupati Bangkalan, Bupati Bojonegoro, Bupati Nganjuk, Bupati Pamekasan, Bupati Probolinggo, Bupati Magetan, Bupati Madiun, Bupati Lumajang, Bupati Bondowoso, Bupati Jombang, serta Walikota Malang.

Ditemui setelah pelantikan selesai dilaksanakan, Irsyad mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Bupati Pasuruan untuk yang kedua kalinya. Apalagi duet kali ini adalah dengan Wakil Bupati yang berasal dari kaum nahdhiyin.

“Bismillah, kami mohon doanya agar amanah dalam menjaga kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan,” katanya.

Tak lupa, Irsyad juga mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini terus mendukung pencalonan kembali dirinya sebagai Bupati Pasuruan dua periode.

“Mulai dari para alim ulama, tokoh masyarakat, para kepala desa dan semua pihak yang sama-sama menjaga Pilkada Kabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar dan aman, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga jasa dan pengorbanan semua yang mendukung saya dan Gus Mujib, diterima oleh Allah sebagai bagian dari amal ibadah,” imbuhnya.

Pasca dilantik, Irsyad berjanji akan mengembangkan Kabupaten Pasuruan menjadi daerah yang semakin berdaya saing, maslahat (maju, aman sehat lahir batin, adil dan bermartabat) dan semakin dikenal public luas.

“PR saya yang belum saya selesaikan Insya Allah akan tuntas dalam 5 tahun ini. Mudah-mudahan tidak ada halangan yang berarti, sehingga semua keinginan masyarakat Kabupaten Pasuruan dapat kita realisasikan,” ungkap Irsyad kepada Suara Pasuruan. 

Berita Terkait

Pemerintah Akan Buka Data Migas Secara Luas Agar Bisa Diakses Gratis

Untuk menarik investor minyak dan gas bumi (migas) ke Indonesia, Pemerintah berencana akan menggratiskan raw data migas Indonesia untuk dapatRead More

Awasi Pemilu Lewat Aplikasi "Ayo Jaga TPS"

Menjelang pemungutan suara pemilu serentak 17 April 2019, publik kembali diingatkan untuk berpartisipasi menjaga tempat pemungutanRead More

Kominfo Buat Layanan Chatbot Anti Hoaks dalam Memerangi Hoaks

Dalam rangka meningkatkan upaya memerangi hoaks, kabar bohong, informasi menyesatkan dan ujaran kebencian, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyediakan layanan yang diberi nama Chatbot AntiRead More

No Comments

Tuliskan Komentar