Pemkab Pasuruan Kembali Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim

Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA menerima penghargaan sebagai Peringkat IV Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, bersama dengan 10 Walikota dan Bupati di Jawa Timur.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM kepada Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron, SH, MH di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Jumat (1/2) siang.

"Penghargaan tersebut merupakan salah satu upaya Pemprov Jatim sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja sehingga mencapai kecelakaan nihil", kata Sekda Pemprov Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM dalam sambutannya.

Sementara itu di Kabupaten Pasuruan sendiri terdapat 42 perusahaan yang menerima penghargaan Zero Accident (nihil kecelakaan) oleh Gubernur Jatim sehingga menempatkan diri di urutan kedua di Jatim, setelah Kabupaten Gresik dengan 59 perusahaan, sementara itu di urutan ketiga yaitu Kota Surabaya dengan 35 perusahaan, dan diikuti oleh Kabupaten Sidoarjo dengan 33 perusahaan. (ilm)

Berita Terkait

Melalui Aplikasi SIKS-NG, Kemensos Siapkan Data Kemiskinan Yang Akurat dan Aktual

Sebagai pelaksana program penanggulangan kemiskinan, Kementerian Sosial (Kemensos) mengimplementasikannya melalui berbagai program.

“Ada Program Keluarga Harapan (PKH), Kelompok Usaha BersamaRead More

Pemerintah Buka Pendaftaran Menjadi Anggota KASN 2019-2024

Pemerintah membuka peluang seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi pengawas Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan menjadi Anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) periode 2019-2024, menggantikanRead More

Mendikbud Minta Program Pengenalan Lingkungan Sekolah Kuatkan Pendidikan Karakter

Terkait dengan dimulainya tahun ajaran baru pada Senin (15/7) mendatang, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) meminta agar program Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) yang menjadi bagian dariRead More

No Comments

Tuliskan Komentar