BMKG Memprediksi Cuaca di Jatim Berpotensi Berawan Tebal

Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Klas I Juanda memperkirakan cuaca di Jatim besok (15/6) pada umumnya berawan tebal. Hal ini berpotensi terjadi di wilayah Bangkalan, Bojonegoro, Jombang, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Madiun dan Kab. Mojokerto.

Selanjutnya daerah kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Ko Blitar, Ko Kediri, Ko Mojokerto, Ko Pasuruan dan Ko Probolinggo. Sementara suhu udara berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara 65 hingga 95 persen.

Sementara beberapa daerah yang terjadi hujan dengan intensitas ringan terjadi pada siang hari, di antaranya Batu, Bondowoso, Kab. Malang, Gresik dan Surabaya. Sedangkan untuk daerah lainnya cuaca cerah berawan.

Dikuip dari laman www.kominfo.jatimprov.go.id, sementara kondisi cuaca di perairan Jatim pada umumnya  Berawan, arah angin dari Timur-Tenggara, kecepatan angin maksimum di L. Jawa bagian timur 19 knots dan S. Hindia selatan Jatim 20 knots.

Berita Terkait

Bupati Irsyad Yusuf Raih Penghargaan Digital Innovation Award 2022

Untuk yang kesekian kalinya, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) kembali meraih penghargaan.

Kali ini, penghargaan yang diterimanya adalah Digital InnovationRead More

Pengaturan Jam Kerja ASN Pemkab Pasuruan Selama Ramadhan 1443 H

Pemerintah telah mengatur jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama bulan Ramadhan 2022/1443 Hijriah. Termasuk di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Sekretaris DaerahRead More

Si Sakti Dinas Kominfo Masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan 2022

Sistem Aplikasi Konsultasi Teknologi Informatika (SAKTI) milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pasuruan masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan.

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar