BMKG Memprediksi Cuaca di Jatim Berpotensi Berawan Tebal

Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Klas I Juanda memperkirakan cuaca di Jatim besok (15/6) pada umumnya berawan tebal. Hal ini berpotensi terjadi di wilayah Bangkalan, Bojonegoro, Jombang, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Madiun dan Kab. Mojokerto.

Selanjutnya daerah kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Ko Blitar, Ko Kediri, Ko Mojokerto, Ko Pasuruan dan Ko Probolinggo. Sementara suhu udara berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara 65 hingga 95 persen.

Sementara beberapa daerah yang terjadi hujan dengan intensitas ringan terjadi pada siang hari, di antaranya Batu, Bondowoso, Kab. Malang, Gresik dan Surabaya. Sedangkan untuk daerah lainnya cuaca cerah berawan.

Dikuip dari laman www.kominfo.jatimprov.go.id, sementara kondisi cuaca di perairan Jatim pada umumnya  Berawan, arah angin dari Timur-Tenggara, kecepatan angin maksimum di L. Jawa bagian timur 19 knots dan S. Hindia selatan Jatim 20 knots.

Berita Terkait

Gubernur Jatim Minta Masyarakat Waspada Lonjakan Klaster Keluarga

 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meminta masyarakat mewaspadai lonjakan Covid-19 akibat klaster keluarga. Pasalnya, kontribusi klaster keluarga terhadap penyebaranRead More

BMKG : Waspada Banjir Rob di Pesisir Surabaya hingga Pasuruan dan Pamekasan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Maritim Perak Surabaya, mengimbau masyarakat yang tinggal di pesisir Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Pamekasan dan Kalianget untuk mewaspadaiRead More

Harga Cabe Turun di Jawa Timur

Memasuki masa panen raya, harga cabe di berbagai pasar rakyat di Jawa Timur khususnya di Surabaya terus turun.
 
Menurut data dari SistemRead More

No Comments

Tuliskan Komentar