Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib Imron Bagi-Bagi Ribuan Masker Dan Face Shield Ke Pedagang Pasar

Pemerintah Kabupaten Pasuruan tak akan pernah lelah mengedukasi masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, minimal memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah. Sebagai buktinya, Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) membagikan ribuan masker dan face shield (pelindung wajah) kepada para pedagang dan masyarakat di sekitar Pasar Trewung, Kecamatan Grati, Senin (09/08/2021) pagi. Tak sendirian, Gus Mujib membagikan masker dan face shield bersama beberapa Kepala OPD (organisasi perangkat daerah) mulai Disperindag, Dispendik, Dispora hingga lembaga/organisasi pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Pasuruan. Dari pantauan di lapangan ternyata masih banyak ditemui pedagang dan warga yang tidak memakai masker. Gus Mujib pun tak hanya membagikan saja, melainkan ikut memberikan wejangan (nasehat) agar warga bisa memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19. Menurutnya, masih adanya warga yang tak memakai masker disebabkan oleh belum pahamnya pengetahuan akan pentingnya masker sebagai pertahanan pertama dalam menghindari penyebaran virus corona. Akan tetapi apabila secara keseluruhan, kesadaran warga dalam memakai masker terus mengalami peningkatan.

Berita Terkait

Bupati Irsyad Yusuf Raih Penghargaan Digital Innovation Award 2022

Untuk yang kesekian kalinya, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) kembali meraih penghargaan.

Kali ini, penghargaan yang diterimanya adalah Digital InnovationRead More

Pengaturan Jam Kerja ASN Pemkab Pasuruan Selama Ramadhan 1443 H

Pemerintah telah mengatur jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama bulan Ramadhan 2022/1443 Hijriah. Termasuk di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Sekretaris DaerahRead More

Si Sakti Dinas Kominfo Masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan 2022

Sistem Aplikasi Konsultasi Teknologi Informatika (SAKTI) milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pasuruan masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan.

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar