Si Sakti Dinas Kominfo Masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan 2022

Sistem Aplikasi Konsultasi Teknologi Informatika (SAKTI) milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pasuruan masuk Top 15 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad mengatakan inovasi Si Sakti bisa diakses oleh seluruh ASN Pemkab Pasuruan maupun masyarakat yang ingin mendapatkan layanan apapun yang berbasis TIK (teknologi dan informasi) di Kabupaten Pasuruan. Alamat atau laman yang bisa diakses yakni sakti.pasuruankab.go.id.

"Inovasi Si Sakti bukti bahwa kami hadir untuk bisa memudahkan ASN dan masyarakat yang ingin mendapatkan akses informasi tata cara dan prosedur layanan berbasis TIK. Semuanya bisa klik di laman sakti.pasuruankab.go.id," kata Syaifudin saat ditemui di kantornya, Jumat (11/03/2022) siang.

Dijelaskannya, Si Sakti bisa diakses kapan saja dan dimana saja selama 24 jam dengan petugas yang kompeten, responsif dan solutif. Mereka merupakan para staf atau pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan itu sendiri. 

Berita Terkait

Bupati Irsyad Yusuf Raih Penghargaan Digital Innovation Award 2022

Untuk yang kesekian kalinya, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) kembali meraih penghargaan.

Kali ini, penghargaan yang diterimanya adalah Digital InnovationRead More

Pengaturan Jam Kerja ASN Pemkab Pasuruan Selama Ramadhan 1443 H

Pemerintah telah mengatur jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama bulan Ramadhan 2022/1443 Hijriah. Termasuk di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Sekretaris DaerahRead More

Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Bagi-bagi Masker untuk warga

Sebagai bentuk upaya pencegahan, penyebaran serta kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar aksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli Covid-19. KaliRead More

No Comments

Tuliskan Komentar