Pilkada Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Berakhirnya pendaftaran pemilihan Bupati Pasuruan tahun 2018 yang bertepatan pada hari Rabu (10/1/2018) memunculkan hanya satu pasang bakal calon yang mendaftar di KPU. Menyikapi hal ini, KPU Kabupaten Pasuruan kembali membuka pendaftaran bakal calon dengan melakukan perpanjangan waktu.

Nama bakal calon yang sudah terdaftar di KPU Kabupaten Pasuruan untuk sementara ini adalah pasangan Muhammad Irsyad Yusuf dan KH. Mujib Imron yang dipopulerkan dengan nama ADJIB. Sesuai data di KPU, pasangan ini baru menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KPU Kabupaten Pasuruan pada saat hari terakhir pendaftaran. 

Oleh karena itu, KPU Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  tentang perpanjangan pendaftaran bakal calon Bupati. Sosialisasi ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 11 – 13 Januari 2018.

Sementara itu, pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dimulai pada tanggal 14 – 16 Januari 2018. Dengan adanya sosialisasi dan perpanjangan waktu pendaftaran ini dapat memberikan kesempatan bagi bakal calon lainnya untuk mendaftarkan dan mengikuti pesta demokrasi di Kabupaten Pasuruan.   (Twin)

 

Berita Terkait

Waspada Potensi Banjir dan Longsor di Sumatera dan Jawa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memantau dan menganalisis curah hujan yang menunjukkan bahwa sejumlah daerah telah diguyur hujan selama beberapa hari terakhir yang menimbulkanRead More

Revisi Lokasi dan Jadwal Test SKB Pemkab Pasuruan

Untuk nama peserta yang mengikuti tes SKB bisa dilihat jadwalnya di website .

Read More

BPBD Jatim Sebut 22 Daerah Rawan Banjir

Kepala Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur, Subhan Wahyudiono, menyatakan memasuki musim hujan saat ini, sebanyak 22 kabupaten/kota rawan terdampak bencana banjir. Masyarakat perluRead More

No Comments

Tuliskan Komentar