Gelar Lomba Senam Kreasi, PERWOSI Kabupaten Pasuruan Ajak Warga Gemar Berolahraga - DISKOMINFO Kabupaten Pasuruan

Gelar Lomba Senam Kreasi, PERWOSI Kabupaten Pasuruan Ajak Warga Gemar Berolahraga

78x dibaca    2024-07-06 10:00:00    Administrator

Gelar Lomba Senam Kreasi, PERWOSI Kabupaten Pasuruan Ajak Warga Gemar Berolahraga

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (PERWOSI) yang ke - 78. Tim PERWOSI Kabupaten Pasuruan Menggelar Lomba Senam Kreasi Perwosi di GOR Sasana Krida Anoraga Raci, Kecamatan Bangil, Jumat (5/7/2024).

Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta perempuan dari perwakilan setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Kecamatan dan peserta lainnya. Terpantau lebih dari 200 peserta ikut berpartisipasi meramaikan pagelaran lomba senam kali ini. 

Ketua PERWOSI Kabupaten Pasuruan, Ny. Luhur Andriyanto saat membuka acara Lomba Senam Kreasi PERWOSI Tahun 2024 menyampaikan salah satu tujuan dari diadakannya lomba ini ialah untuk menumbuhkan semangat para perempuan atau ibu-ibu dalam hal olahraga.

"Sebenarnya dalam lomba ini kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan kita, yang penting bagaimana kita tetap harus sehat, kuat dan selalu semangat" sambutnya.

Adapun dari ratusan peserta lomba senam nantinya akan dinilai secara perorangan oleh tim juri dengan kriteria penilaian mulai dari ekspresi wajah, ketepatan musik dan teknik gerakan senam. Ny. Luhur Andriyanto berharap peserta dapat memberikan tampilan secara maksimal dan powerfull, karena nantinya peserta terbaik akan diikutkan di ajang lomba senam tingkat Provinsi Jawa Timur.

"Kita munculkan pesenam-pesenam terbaik yang nantinya akan kita pilih untuk lomba di tingkat Provinsi" sambungnya.

Diakhir, ia berharap melalui lomba senam kreasi PERWOSI tahun 2024 ini, dapat menyambung tali silaturahim, menambah dan memperluas relasi dengan para pesenam, agar saling mengenal satu sama lain. Dan ke depannya tim PERWOSI akan terus berkeliling ke setiap kecamatan untuk mengajak masyarakat berolahraga senam bersama. "Karena motto PERWOSI ialah memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat" ujarnya. (Robiatul)


Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini