Menteri Perdagangan RI bersama Pj Bupati Pasuruan Launching Revitalisasi Pasar Tematik Cheng Hoo - DISKOMINFO Kabupaten Pasuruan

Menteri Perdagangan RI bersama Pj Bupati Pasuruan Launching Revitalisasi Pasar Tematik Cheng Hoo

53x dibaca    2024-02-03 16:10:00    Administrator

Menteri Perdagangan RI bersama Pj Bupati Pasuruan Launching Revitalisasi Pasar Tematik Cheng Hoo

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan meresmikan Revitalisasi Pasar Tematik Cheng Hoo yang di tandai dengan peletakan batu pertama bersama dengan Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan dan beberapa petinggi Kementerian Perdagangan di Kecamatan Pandaan, pada Rabu (31 Januari 2024). 

Zulkifli Hasan optimis program revitalisasi Pasar Wisata Tematik Cheng Hoo akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembangan potensi wisata Kabupaten Pasuruan, bahkan meningkatkan perekonomian di Jawa Timur.

Pembangunan kembali Pasar Wisata Tematik Cheng Hoo ditargetkan akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan, yakni September 2024, sehingga pemugaran areal tempat perbelanjaan aneka produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) unggulan Kabupaten Pasuruan diharapkan dapat memberikan dampak perekonomian yang luar biasa dan berdampak bagi seluruh masyarakat. 

Sementara Penjabat (Pj). Bupati Pasuruan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Menteri Zulkifli beserta jajarannya atas limpahan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 60 Milyar Tahun Anggaran 2024.

Andiryanto menyebutkan revitalisasi Pasar Tematik Wisata Cheng Hoo tidak hanya akan meningkatkan omzet pedagang saja. Melainkan juga akan menambah daya tarik wisata, terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat serta meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini