Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Ingatkan ASN jaga Netralitas dan Fokus Dengan Inovasi Pelayanan Publik - DISKOMINFO Kabupaten Pasuruan

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Ingatkan ASN jaga Netralitas dan Fokus Dengan Inovasi Pelayanan Publik

62x dibaca    2024-02-05 17:25:00    Administrator

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Ingatkan ASN jaga Netralitas dan Fokus Dengan Inovasi Pelayanan Publik

Penjabat (Pj). Bupati Pasuruan, Andriyanto pimpin Apel Bersama dan Pembacaan Ikrar Netralitas ASN serta Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Halaman Gedung Graha Maslahat, Senin (05/02/2025).

Di hadapan seluruh peserta apel, Andriyanto menyampaikan dua hal penting yang harus diperhatikan oleh seluruh pegawai khususnya para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Mendekati pemilu tahun 2024, Andriyanto menghimbau kepada seluruh ASN untuk bersikap netral dan menjaga integritas dengan tidak memihak terhadap salah satu pasangan calon serta tidak mudah terpengaruh dengan kepentingan politik lainnya. 

Selain itu, Andriyanto mengajak kepada seluruh ASN untuk fokus dalam pelayanan publik, dan menciptakan sebuah pembaharuan melalui program-program inovatif dan kerja nyata yang berdampak terhadap kemaslahatan umat.

"Buat sebuah kegiatan Extraordinary yang ber efek, ayuk buat inovasi untuk kemaslahatan umat, usulkan kepada pimpinan" tegasnya.

Di akhir apel, Pj Bupati Andriyanto memberikan apresiasi kepada beberapa OPD yang telah mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Yakni Penghargaan Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023, Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023, serta Penghargaan Penilaian Kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ketua Ombudsman Republik Indonesia. (Robiatul)

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini